Tips dan Trik Install PSP Emulator di iPhone dan iPad

 On Sabtu, 25 Januari 2014  




EmulatorStep4

Step 1: Buka Cydia lalu add repository:cydia.myrepospace.com/theavenger.


Emulator1

Step 2: jika repo sudah ter-install, cari yang namanya PPSSPP lalu klik install!

EmulatorStep2

Step 3: Ketika paket telah selesai menginstal pilih Kembali ke pilihan Cydia. Keluar Cydia dan Anda akan melihat ikon PPSSPP baru pada layar awal perangkat. 

Step 4: Pilih icon PPSSPP dari layar awal untuk memulai emulator PSP pada perangkat Jailbroken.



cara install gamenya

Step 1: Direktori default yang emulator yang terlihat untuk game pada perangkat Jailbroken adalah / var / mobile / Documents. Folder ini akan lebih dari kemungkinan besar akan awalnya kosong dan mengharuskan kita untuk menyediakan dengan beberapa data permainan.

Step 2: Karena file game PSP cenderung lebih besar dari 450MB dalam ukuran masuk akal baik untuk menyalinnya ke perangkat menggunakan koneksi kabel dan program seperti Iexplorer atau Cyberduck. Menghubungkan melalui nirkabel melalui SSH juga merupakan pilihan tetapi transfer data mungkin akan jauh lebih lama. Salin file permainan ke direktori familiar pada perangkat.

Step 3: Load PPSSPP Emulator, pilih Load ... pilihan dari menu kanan dan kemudian arahkan ke direktori dimana file tersebut disalin pada langkah 2. enjoy the game

untuk lebih jelasnya silahkan simak video ini:





Tips dan Trik Install PSP Emulator di iPhone dan iPad 4.5 5 Widyan Irwadi Sabtu, 25 Januari 2014 Tips dan Trik Install PSP Emulator di iPhone dan iPad Step 1: Buka  Cydia  lalu  add  repository: cydia.myrepospace.com/theavenger. Step 2: jika repo sudah ter-install, cari ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.