Tips dan Trik Hack Atau Mod Games di iPhone 100 % Working 2014

 On Minggu, 12 Januari 2014  

hai semua apa kabar? kali ini saya akan share Tips dan Trik Hack Atau Mod Games di iPhone. bosen kan lama lama main game tapi progressnya gitu gitu aja, nah berikut yang saya lakukan untuk meng hack games di iphone saya. working di ios 6 .

1) buka cydia


2) add source di cydia
ke tab manage - klik source -  edit (dipokok kanan atas) - klik add (dipojok kiri atas)






3) tambahkan source http://system.in-appstore.com/repo








4) lalu buka source yang tadi ditambahkan

install LocalIAPStore, kalo sudah restart springboard.


5) open setting
cari LocalIAPStore, kalo duah dibuka lalu di ON kan

6) buka games yang akan kamu hack. contoh saya ingin menambahkan coin di pou, caranya tap pada coin di pojok kiri atas lalu muncul tampilan seperti gambar dibawah, dan tab buy saja, tunggu sesaat lalu coin kamu akan bertambah sesuai coin yang ingin kamu buy. ingat kalo ada attention atau warning muncul "cancel" sama "buy" ketik cancel saja ya.

coin saya sebelum saya hack

coin saya sesudah saya hack


games lain yang saya hack juga jetpack joyride, Temple run 2, cut the rope, cut the rope 2, pou, doodle jump, plants VS Zombie.

Tips dan Trik Hack Atau Mod Games di iPhone 100 % Working 2014 4.5 5 Widyan Irwadi Minggu, 12 Januari 2014 Tips dan Trik Hack Atau Mod Games di iPhone 100 % Working 2014 hai semua apa kabar? kali ini saya akan share Tips dan Trik Hack Atau Mod Games di iPhone. bosen kan lama lama main game tapi progressnya g...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.