36 Aplikasi Cydia dan Tweak yang Wajib Harus ada di iPod, iPhone, iPad Jailbreak Anda

 On Kamis, 09 Januari 2014  

List of 36 best Cydia Tweaks of all Time

1. FaceBreak: Ketika Apple keluar dengan FaceTime bekerja hanya melalui Wi-Fi, dengan tweak ini Anda dapat membuat panggilan FaceTime melalui 3G juga. Tanpa pengaturan yang diperlukan Anda dapat dengan mudah mendapatkan FaceTime berjalan melalui 3G dan menggunakannya di mana saja Anda inginkan. Hal ini mirip dengan 3G Unrestrictor dan My3G, kecuali hanya bekerja dengan FaceTime. FaceBreak tersedia untuk US $ 1,49 saja.
Facebreak
2. Mark Read: Dibombardir dengan terlalu banyak email yang Anda tidak akan membaca sih? Nah, Tweak ini dapat melakukan keajaiban bagi Anda karena menyediakan cara mudah untuk menandai semua item Anda kotak masuk sebagai telah dibaca, atau hanya email yang Anda pilih sebagai telah dibaca. Hanya tekan "Edit" pada kotak surat Anda, dan Anda akan diberikan opsi untuk memilih email tertentu atau ketuk "Mark All." Anda juga dapat arsip massal atau memindahkan email, juga. App Mark Baca Cydia tersedia untuk $ 1,99.
Mark Read
3. EZDecline: Menggantikan "slide untuk menjawab" dengan "Jawaban" dan "Tolak" tombol sebagai gantinya. Ini datang berguna ketika Anda sedang sibuk dalam pertemuan atau tidur dan tidak ingin menjawab call.EZDecline yang mengembalikan Terima / tombol Penurunan dari panggilan bahkan ketika iPhone sedang terkunci. Ia bekerja pada semua iPhone, dan dioptimalkan untuk layar retina iPhone 4 itu. EZDecline tersedia untuk $ 0,99 di Cydia Store melalui BigBoss repo.
ezdecline
4. Gpower Pro: Tweak sederhana yang mengubah daya standar bawah layar dan memodifikasi pilihan yang ditampilkan ketika Anda menekan terus tombol power pada iPhone, iPod Touch atau iPad. Daripada hanya menunjukkan "Slide untuk Power Off", Anda akan kini juga memiliki kemampuan untuk respring dan reboot dengan cara yang sama. GPower Pro tersedia di Cydia untuk $ 0,99 di Cydia.
GPower pro
5. NoLockScreen: Ini menonaktifkan "Slide to unlock" fitur. Jika Anda tidak memiliki kode akses atau tertunda pesan, ia akan melewatkan lockscreen sepenuhnya ketika membuka.
6. SnapTap: Sebagian besar pengguna memiliki kebiasaan menggunakan tombol hardware untuk mengklik foto, terutama mereka yang baru-baru ini telah mengadopsi iPhone. Tweak ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan kontrol volume iPhone dan tombol headset bukannya mencari tombol sentuh kamera kecil di bagian bawah. Dukungan iOS 4.x dan iPhone 4 juga. Dapatkan SnapTap Anda men-tweak untuk $ 1,49 saja.
cydia-snaptap
7. MobileVolumeSound: Tweak ini menambahkan suara saat Anda menekan volume atas atau bawah tombol untuk iPhone Anda. Tidak seperti Mac OS X, kebisingan ini tidak hadir di iOS untuk alasan unkown. MobileVolumeSound menambahkan fitur ini kembali ke iOS, dan bekerja pada semua versi dari 3,0
MobileVolumeSound
8. Infinifolders: Hal ini memungkinkan Jailbroken iOS 4 folder berlangsung selamanya, Infinifolders memotong keterbatasan Apple dari 12 aplikasi di iOS tunggal 4 folder dan memungkinkan Anda untuk dimasukkan ke dalam folder karena banyak aplikasi yang Anda inginkan, memilih warna scroll bar dan bahkan paginate folder.
Infinifolders For iPhone
9. HDR/Game Center Enabler: Saat ini , pengguna iPhone 3G di iOS 4.1 tidak dapat mengakses GameCenter sementara pemilik iPhone 3GS pada iOS 4.1 memiliki GameCenter , tetapi Apple benar-benar membantah kompatibilitas foto HDR ( Foto rentang dinamis tinggi ) fungsi . Dengan HDR / GameCenter Enabler men-tweak Anda dapat dengan mudah mengaktifkan GameCenter pada iPhone 3G , serta memungkinkan HDR Images di app kamera untuk kedua iPhone 3G dan 3GS iOS 4.1 berjalan firmware . Aktifkan dengan Winterboard .
GameCenter Enabler iPhone 3G
10. SecretSMS: Tweak ini mengagumkan mengenkripsi pesan SMS sehingga mereka hanya dapat dibaca dengan sandi . Anda dapat dengan mudah mengirim SMS terenkripsi ke kontak Anda . Receiver tidak dapat melihat teks biasa kecuali ia tahu password . Ini adalah salah satu alat yang sangat nyaman , berguna , aman dan profesional.
SecretSMS cydia
11. Locktopus: Anda sekarang dapat mengunci aplikasi sandi pribadi Anda langsung dari Springboard tanpa membuka aplikasi lain dan respring dengan " Loctopus " . Loctopus Cydia app jailbreak memberikan perlindungan terhadap pembukaan aplikasi iPhone tunggal dari akses yang tidak sah . Ini adalah metode yang paling sederhana dan aman di luar sana untuk mengunci setiap aplikasi Anda . Loctopus yang tersedia untuk $ 1,99 saja.
locktopus
12. Home Page in Safari: Anda akhirnya dapat mengatur homepage di iPhone browser Safari seperti yang dilakukan pada browser lainnya . Memungkinkan Anda untuk mengatur halaman rumah di Mobile Safari dengan hanya menekan tombol "+" saat mengunjungi situs pilihan Anda , kemudian menekan tombol "Set sebagai Home " . " Halaman di Safari " tersedia di Cydia melalui repositori BigBoss untuk $ 0,99 saja.
Set Home Page in Safari
13. EnhancedTabs: Harus memiliki Tweak yang memungkinkan Anda mengatur Safari " Open in New Halaman " tindakan . Anda dapat mengatur safari ke " normal" , yang membuka link di tab baru , atau Anda dapat memaksa untuk tinggal di tab saat ini atau layar ikhtisar tab sementara halaman baru akan terbuka di latar belakang . Anda juga dapat memilih untuk secara otomatis masuk ke layar overview tab setiap kali Anda memulai Safari . The " TabCloser " pilihan dapat diaktifkan untuk menutup semua tab tapi yang dipilih.
EnhancedTabs for iPhone
14. FolderEnhancer: Tidak seperti FoldersinFolders App , FolderEnhancer untuk iOS 4.x tidak hanya menciptakan sub - folder pada iPhone dan iPod Touch , tetapi juga memungkinkan Anda untuk memindahkan beberapa ikon dalam satu langkah . Aplikasi ini bekerja sempurna dengan Iconoclasm dan dukungan ikon halaman dan halaman dengan dalam folder dan Sub folder . Sebagai contoh, setelah membuat folder permainan Anda dapat membuat satu atau lebih folder seperti game action , permainan papan , dan sebagainya . Anda dapat terus menciptakan folder , di dalam folder , di dalam folder , dll
FolderEnhancer
15. FullScreen for Safari: Tweak ini memungkinkan Anda untuk menjalankan Safari dalam modus layar penuh dan menavigasi menggunakan gerakan sentuh . Tindakan dapat ditugaskan untuk setiap Gesture , sehingga Anda dapat menyesuaikan cara kerjanya sesuai dengan keinginan Anda . Anda dapat memetakan dua dan kontrol tiga - jari , keran ganda dan gemetar perangkat. FullScreen untuk Safari yang tersedia untuk $ 1,49 melalui Cydia .
fullscreen
16. MyOS: ni adalah tweak baru yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan atau menonaktifkan semua fungsi utama dari iOS tanpa harus mengedit file plist . Pengaturan seperti itu Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan adalah: Multitasking , wallpaper Homescreen , iPod Bersatu ( merger video dan iPod apps ke Music App ) , AppStore Access , Contacts , Aktifkan foto HDR , GameCenter ( 3G saja) , Kamera dan Kontrol Suara .
MyOS App for iPhone
17. Wi-Fi Sync:  Hal ini memungkinkan Anda untuk benar-benar sinkron iPhone atau iPod touch dengan iTunes tanpa harus tether . Anda memeriksa video app WiFi Sync dalam tindakan . The Wi - Fi Sync iPhone app tersedia di Cydia untuk $ 9,99 , yang memerlukan Jailbroken iOS 4.x firmware .
WiFiSync
18. iPShare: Cydia app yang memungkinkan Anda untuk berbagi Anda Koneksi data 3G dari iPhone atau iPad 3G dalam Jaringan WiFi lokal Anda . Ini pada dasarnya proxy SOCKS5 sehingga Anda dapat membuat jaringan WiFi pada komputer kita , menghubungkan iPhone / iPad ke jaringan itu dan browsing internet pada komputer Anda menggunakan koneksi internet iPhone / iPad . app iPShare Cydia tersedia untuk hanya $ 2,90.
ipshare
19. My3G: Itu membuat Apps percaya bahwa mereka berada di WiFi bukannya 3G dan membiarkan Anda membuat dan menerima panggilan FaceTime melalui 3G (tidak ada Wi - Fi diperlukan ) pada iPhone 4 , Jailbroken dengan JailbrekMe . Dengan My3G , kini Anda dapat juga menonton definisi tinggi video YouTube , menggunakan Skype atau Fring atau aplikasi VOIP lainnya melalui jaringan 3G . Alternatif yang baik untuk Unrestrictor 3G .
my3g
20. Auto3G: Tweak ini memperpanjang hidup baterai dengan secara otomatis mematikan 3G bila Anda mengunci telepon Anda kemudian diaktifkan kembali secara otomatis ketika Anda membuka . Anda juga dapat memiliki Auto3G otomatis turn-off radio 3G bila Anda memiliki koneksi WiFi . Tweak te bekerja dengan iPhonw 4 , 3GS , 3G dan tersedia dengan harga $ 5,99 saja.
Auto3G
21. Multifl0w: awesome tugas - switcher yang telah mengekspos seperti antarmuka untuk beralih di antara aplikasi yang berjalan di background . Multifl0w multitasking app menampilkan upto aplikasi 9 pratinjau yang berjalan di latar belakang dalam antarmuka ramping dengan thumbnail dari aplikasi di layar , untuk mudah dan cepat beralih tugas .
multiflow
22. SpringFlash:  Ini adalah aplikasi berbasis Activator loncatan yang mengambil keuntungan dari iPhone 4 LED Flash untuk melayani sebagai senter . Anda dapat memiliki sentuhan tombol untuk senter LED terang tanpa mengganggu dengan unlocking iPhone Anda , menutup aplikasi Anda , atau bahkan menyalakan layar Anda . Untuk menginstal SpringFlash , Anda perlu jailbreak iPhone Anda 4 .
springFlash
23. MxTube: Ini adalah iPhone pertama asli YouTube Video downloader untuk menonton kemudian secara offline nanti . Memiliki antarmuka licin seperti aplikasi YouTube asli dari Apple, yang memungkinkan Anda mencari video dan jadwal tugas untuk men-download baik versi Wi - Fi atau Edge of video . App MxTube Cydia bekerja sempurna pada iPhone Jailbroken menjalankan IOS 4.x firmware .
mxtube
24. CyDelete: Hal ini memungkinkan Anda untuk menghapus paket Cydia langsung dari loncatan seperti AppStore . Hanya tahan ikon , menunggu mereka untuk memulai menggeliat , dan tekan X. Hal ini penting untuk dicatat bahwa CyDelete tidak akan menghapus aplikasi yang tidak dikelola oleh Cydia , meskipun mereka akan ditandai dengan X. Selain itu , itu juga tidak akan menghapus Cydia itu sendiri .
cydelete
25. Covert: Tambahkan " Private Browsing " mode untuk Safari yang tidak menyimpan sejarah dan mengembalikan pilihan cookie ketika menutup atau restart Safari . Ia menambahkan fitur untuk Mobile Safari sendiri , mengambil inspirasi dari Chrome untuk desain . UI berubah warna ketika Private Browsing diaktifkan . Covert adalah cara terbaik untuk mengelola privasi Anda saat browsing melalui iPhone .
Covert Private Browsing
26. iPicMyContacts: Sebuah tweak sederhana yang menunjukkan gambar kontak di samping nama mereka di buku alamat Anda . iPcMyContacts datang sangat berguna , ketika banyak kontak Anda berbagi nama yang sama ( baik pertama dan nama terakhir ) . iPcMyContacts yang tersedia untuk $ 1,29 di Cydia Store melalui BigBoss repo .
ipicmycontacts1
27. LockInfo: Ini adalah salah satu yang terbaik penjara -patah Cydia aplikasi yang menyediakan fungsionalitas kebanyakan orang harapkan akan tersedia secara default pada iPhone mereka . LockInfo membawa kalender, e -mail , berita, olahraga , cuaca , pemberitahuan SMS dan panggilan tak terjawab ke lockscreen . LockInfo kini telah diperbarui dengan Retina Display .

lockinfo
28. Gridlock: Hal ini memungkinkan Anda untuk memposisikan ikon loncatan bebas! Anda dapat memindahkan ikon dalam setiap cara yang mungkin dalam 4 × 4 tata letak seluruh Springboard , bahkan memungkinkan Anda untuk meninggalkan ruang kosong . Dengan Gridlock Cydia app Anda dapat mengatur ikon loncatan Anda dalam urutan seberapa sering mereka sedang digunakan atau menugaskan baris untuk kategori tertentu dari aplikasi pada iDevice Jailbroken .
gridlock
29. Overboard: Ini menambah gambaran dari semua halaman Springboard dan memungkinkan Anda untuk melompat di antara mereka . Ini memperluas batas halaman Springboard juga . Overboard dapat disesuaikan menggunakan Settings.app pada iDevice Anda . Anda dapat menyesuaikan ukuran preview , tampilan status - bar dan ikon di dermaga dan banyak lagi . Aplikasi ini lebih tua telah baru-baru ini diperbarui untuk mendukung iOS 4.x dan display retina yang tersedia untuk $ 1,99 saja.
overboard
30. Synchronicity: Tweak ini memungkinkan Anda terus menggunakan iPhone atau iPod Touch saat Anda melakukan sinkronisasi dengan iTunes . Anda dapat menjalankan aplikasi , membuat panggilan , dll tapi tidak bisa menjalankan aplikasi musik , karena bisa merusak data. App Synchonicity Cydia tersedia untuk $ 2,00 saja.

Synchronicity
31. Resupported4: Ingin bermain iPhone , iPod Touch video di TV ? Ini adalah harus memiliki Cydia men-tweak yang memungkinkan video-out dengan menggunakan hampir semua kabel AV yang tidak didukung , biasanya dibuat untuk iPod . Ia menambahkan dukungan pemutaran video untuk aplikasi pihak ketiga , seperti Hulu + , IMDB , VEVO , dan banyak lagi! Resupported4 tersedia di Cydia atau Rock and termasuk Percobaan 10 Hari .
Resupported4
32. AndroidLock XT: Sebuah versi yang disempurnakan AndroidLock , dan android seperti lockscreen untuk iDevice Anda . Hanya Sentuh atau geser untuk membuka . AndroidLock XT kompatibel dengan LockCalendar , LockInfo dan Cydgets dan tersedia untuk $ 1,49 saja.
AndroidLockXT for iPhone
33. LS Rotator: Seperti iPad , Tweak kecil ini memungkinkan Anda memutar lockscreen Anda sesuai dengan orientasi perangkat Anda . Setelah pasangan dengan SBRotator , iPhone Anda bertindak seperti iPad . Hanya tekan lockscreen dengan 2 jari , mampu untuk mengunci orientasi untuk saat-saat ketika Anda hanya tidak ingin memutar . Durasi rotasi , sudut orientasi dan pilihan grafis yang tersedia di bawah pengaturan . LS Rotator tersedia melalui Cydia dengan harga $ 0,99 saja.
LS Rotator
34. GroupSend: mod ​​Cydia ini memungkinkan Anda mengirim pesan ke sekelompok orang yang tersedia dalam buku alamat Anda . Bila Anda memilih untuk " menambah kontak " sewaktu menulis pesan baru , Anda dapat memilih lebih dari satu kontak daripada satu per satu . Anda juga dapat memilih kelompok yang ada telah Anda buat serta dalam sekali tekan . App GroupSend tersedia di Cydia untuk $ 1,49 dan sedikit lebih murah daripada GroupSMS yang ditandai untuk $ 1,99 saja.
groupsend
35. iControl: ecara otomatis mengatur penggunaan WiFi Anda , 3G , Bluetooth , dan radio 2G pada perangkat Anda untuk memaksimalkan masa pakai baterai iPhone Anda . Mod ini akan mengatur hal-hal bahkan ketika iPhone Anda terkunci . iControl tersedia melalui Cydia dengan harga $ 4,99 saja.
iControl iPhone App
36. Silent Photo: Matikan mengganggu suara rana kamera saat Anda mengambil foto . Anda dapat dengan mudah mengaktifkannya dengan Winterboard .

36 Aplikasi Cydia dan Tweak yang Wajib Harus ada di iPod, iPhone, iPad Jailbreak Anda 4.5 5 Widyan Irwadi Kamis, 09 Januari 2014 36 Aplikasi Cydia dan Tweak yang Wajib Harus ada di iPod, iPhone, iPad Jailbreak Anda List of 36 best Cydia Tweaks of all Time 1.  FaceBreak :   Ketika Apple keluar dengan FaceTime bekerja hanya melalui Wi-Fi, dengan tweak...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.